Life is just a chance to grow a soul.

There are as many nights as days, and the one is just as long as the other in the year's course. Even a happy life cannot be without a measure of darkness, and the word 'happy' would lose its meaning if it were not balanced by sadness.

Sabtu, 06 September 2008

and the show ( still ) must go on..

"everything is alright?"
"not at all.."

jelas udah lebih dari dua minggu pasca masalah yg ga ngenakin kemaren.
gue masih berpikir apa yg sebenernya pingin gue lakuin sekarang?
kaya nya udah lebih dari dua kali gue berusaha buat move on, tp final result nya tetep aja nol besar. gue masih sering ngelakuin hal konyol yg sebenernya ga penting dan ga perlu gue lakuin lagi sekarang. termasuk appear online to one contact.
masalah nya sekarang yg ada dalem pikiran gue justru cuma dia.
andai copas statement jaman sekarang, loe lagi loe lagi, pasti itu yg bakal sering gue ucapin. sebenernya gue ga perlu pusing2 cari jawaban nya, bego kalo gue mesti phone a friend cuma buat ngejawab pertanyaan gampang kaya gitu.
ya jelas, desktop gue aja masih majang photo hasil jepretan dia, gimana ga setiap turn on laptop gue keinget dia?

yayaya. maybe lo bakal ngetawain gue, secara gue juga nganggep hal yg gue lakuin ini kontras bgt sama apa yg pertanyaan gue tadi.

gue sebenernya heran, ga ngerti, ga paham, tapi lebih banyak ga ikhlas nya. kenapa sekarang hubungan gue dgn dia jauh dari kesan akor. padahal kita udah sama2 gede, at least ga perlu jd kaya anak sekolah yg jauh2an, parahnya musuh2an kalo abis bubar.

yak. not at all yg gue maksut ya ini.
awal nya gue masih berusaha comfort2in *halaaa..maksa. berada di posisi super duper ga enak kaya gini.
mbayangin nya aja gue ga pernah. apalagi harus nyadar kalo ini udah kejadian. buat waktu buat berdamai dgn perasaan.

gue ga sayang lo lagi, itu SALAH. tapi kalo gue ga bisa dgn lo lagi, itu BENER.
at the end, i just try to be realistic. i can't stay beside him. i can't ask him to stay beside me. i just can't.


well. itu yg ada dalem pikiran gue.. kemaren2..

but, today..
gue selalu ga negrti kenapa tiap masalah mesti diselesaikan dgn adanya "space"?
oyea. kalo gue pikir2 ini malah nambah masalah baru.
na na na na du du du du. dan ini kejadian sama gue.
omigot. kenapa yg nama nya cowo itu selalu bersikap sok idealis. gue ga meng-generalisasikan. tapi, in this case, gue rasa semua cowo maybe bakal gini2 juga.

hhh.. secara teknis resmi udah gue kehilangan satu sahabat terbaik yg pernah gue punya.
sebenernya sih ga gitu2 amat, gue rasa dia bakalan tetep mau bantuin gue kalo gue perlu, tapi mungkin ga whenever and wherever like he did before.
padahal gue sendiri niat udah ga mempermasalahkan kejadian itu. tapi jelas kentara banget efek dari nih masalah. GOSH.

huaaaa.
dulu setiap gue bermasalah sama pacar, dia jd org pertama yg gue cari. walopun kadang ga ada nasehat dia yg nyantol di otak gue, se enggak nya gue bisa numpang ngamuk2 bentar.
i have tried.. and still trying to..
kalo lo pikir gue ga berusaha bikin hubungan gue ga terus2an frozen moment gini, LO SALAH BESAR.
send sms, buzz YM. tapi ko feel nya ga dapet yaa? berasa garing, banget. seolah2 gue mesti punya alasan urgent baru boleh contact dia. alhasil gue jd bingung buat ngehubungin nih anak. pernah sekali gue nyoba nelpon, di angkat tp gue nya ga bisa ngomong. catet ga bisa ngomong. bukan ga berani. dan dia? ga ada nanya2 nya? seolah2 itu cuma accident doang. gue ga sengaja kepencet atau apalah.
sms puasa gue pun ga ada di bales sampe sekarang. inti nya gue loose *not lost contact. entah disengaja atau nggak? i really don't know.

whatever lah.
gue cuma berharap, nih anak baek2 aja.
kalo pun dia emang ga mau makan, gue berharapnya dia ngelakuin nya karena lagi pengen diet. itu aja.
gue cukup seneng liat dua hasil jepretan nya yg kemaren sempet dikasih liat sama gue, kepilih jadi FPE.
se enggak nya, gue seneng, masih ada rasa bangga di diri gue.
bangga buat apa? buat dia, dan buat gue. bangga, karena finally, gue ngerasa masih belum perlu menjual kenangan..

Tidak ada komentar: