Life is just a chance to grow a soul.

There are as many nights as days, and the one is just as long as the other in the year's course. Even a happy life cannot be without a measure of darkness, and the word 'happy' would lose its meaning if it were not balanced by sadness.

Senin, 08 September 2008

ORANGE. antara novel dan diary.

Udah dua hari ini gue rajin ke Gramedia, awal nya sih cuma jd tempat pelarian bolos ngampus :D *gue juga heran kenapa akhir2 ini jd males bgt kuliah. >,<
hhh. abaikan2 ga penting kenapa gue males ngampus, back to main topic. toko buku Gramedia.

Jumat. hari pertama gue ke gramed, sendirian, kaya org bego yg ga ada kerjaan. mondar mandir ga jelas mau beli buku apa. akhirnya last destination gue ke bagian novel. yaaa standar bacaan para cecewe lah. awal nya gue niat beli buku yg konyol2 aja. semacam personal literatur yg sekarang jd menjamur. semua org pd berubah haluan jd penulis, semenjak radityadika sukses dgn blog nya yg dibukukan. oke kembali kedalam toko buku Gramedia. lagi asik asik milih buku, gue nemu novel, judul nya ORANGE. ga ada yg menarik dr judul nih novel, tapi yg bikin gue interest adalah tulisan di cover buku bagian depan.

"Bagian tersulit saat mencintaimu adalah melihatmu mencintai orang lain"

Damn! ngenaaaaa banget di gue. T_T
ngebaca nih tulisan kok kaya gue yg curhat sih?
bolak balik gue liatin nih buku, pingin beli cuma ditangan gue udah ada 3 buku yg mau gue ambil. alhasil gue ga jd ngambil nih buku. lagian gue juga males mau mellow2 baca nih buku. males abis kalo abis itu gue jd nangis sesegukan, berasa baca diary sendiri kali yaa?
finally, drpd gue berlama2 ngeliatin nih buku, gue akhirnya milih cepet2 cabut dr gramed dan balik kerumah. tenanaaang.. sukses sudah gue bolos hari ini.

unfortunately, ternyata gue masih belom diijinkan tenang. gue masih kebayang2 sama tulisan di cover buku itu. Shittt! kenapa sih? ahhh.. sebodo teing lah.

Senin. hari ini gue ke Gramed lagi, 3 buku yg kemarin gue beli udah khatam dibaca. gue perlu stock buku lagi buat spent time selama puasa. kalo ga bisa bulukan gue nungguin bedug magrib.
ehhh.. pas lewat barisan novel, gue tergoda buat ngeliat tuh buku lagi.
omigot. tangan gue tetep gatel ngambil tuh buku. but, once again, cuma buat diliatin. gue ga ada nyali buat beli nih buku. baca tulisan di cover nya pun udah bikin gue kek kesilet2. periiiih *kaya lagu BCL yg jd soundtract of my life nya gue. cuiiiiiih.
akhirnya gue tetep keukeuh ga ngebeli nih buku dan langsung cabut dr gramed.

and now..
gue nulis ini di blog? yang notabane nya cerita yg terekam jelas di memori gue. again oh again. ternyata gue masih kepikiran nih buku. *paraaaah.
kaya nya next time kalo gue ke gramed, gue mesti membawa serta tuh buku ke kasir. kalo nggak gue bakal meriang gara2 keseringan mikirin tulisan itu.

Tidak ada komentar: