Life is just a chance to grow a soul.

There are as many nights as days, and the one is just as long as the other in the year's course. Even a happy life cannot be without a measure of darkness, and the word 'happy' would lose its meaning if it were not balanced by sadness.

Selasa, 09 September 2008

Balok behel gue lepas.

OH YES !!!

ada ga sih di dunia ini yg ga perlu gue sebelin??
tiap hari kaya nya ada aja masalah. beneran kata org masalah itu seni nya idup. dan gue berasa idup gue itu nyeni banget. saking banyak nya masalah gue. :nohope:

abis buka puasa gue gosok gigi, pas selese nya gue ngaca, udah bersih pikir gue.
tapi..

WHAT THE F*** ?

balok graham paling ujung ga ada!!
kemana?kemana? ilaaaanggg..
gue ngacir balik ke kamar mandi, ngecek. kali kali lepas pas gue gosok gigi.
tapi ga ketemuuuu. *hhhh..

gue inget2 kapan terakhir balok ini nyangkut? prasaan td pagi masih ada. jadi gue sebener nya ga tau kapan tepat nya nih balok copot. dugaan terkuat gue, balok ini sukses ketelen pas gue makan buka puasa td. emang sih puasa ini gue makan nya rada bandel. semua makanan masuk mulut. yg keras2 juga hayoo. dan ini hasil nya, balok behel nya lepas, dan ilang ntah kemana.

sebenernya, ga masalah kalopun tuh balok emang ketelen. toh bakal out juga bareng pup gue. :P
tapi yang bikin gue bete itu, gue harus ganti balok nya dgn yg baru, yg berarti gue harus keluar duit sekitar 500rebu. T_T sial bener deh.
jadilah gue mecahin celengan gue malem2. *bukan nya norak. tp gue bermasalah dgn namanya kartu atm. gue terancam ga bisa hemat kalo gue nabung nya di bank. mau ga mau, harus back to jaman bingen. hehe.
huaaa. pdhal duit nya baru aja di celengin. udah harus di ambil lagi. >,< kapan ngumpul nih duit nya?? nyesel gue masang nih pager di gigi gue. belom genap sebulan aja masalah nya udah macem2 aja.

mana nyokap gue di pastikan bakalan ceramah kalo ampe tau balok nya ilang. terus duit darimana lg kalo balok yg lain nya juga lepas? *amit2 jgn sampe.

helooo. enibodi. ada yg mau bantuin gue patungan buat ganti balok behel?

Tidak ada komentar: