Life is just a chance to grow a soul.

There are as many nights as days, and the one is just as long as the other in the year's course. Even a happy life cannot be without a measure of darkness, and the word 'happy' would lose its meaning if it were not balanced by sadness.

Sabtu, 16 Agustus 2008

Standing still.

Kesentil sama pernyataan gue sendiri,
I'm single but not available.

kenapa gue ga bisa move on seperti sebelum2 nya?
ada yang special? i'm not sure, ketemu aja belom. so, karena apa? gue juga masih ga ngerti dan ga peduli kenapa gue berada diposisi yang sekarang.
gue ga terlalu care, karena gue sendiri ga merasa terbebani dgn kondisi gue saat ini. gue menghargai pilihan hati. bukan karena diperbudak perasaan, gue cuma memberikan chance buat hati gue untuk menentukan pilihan nya.

Just because everything is different, it doesn't mean that everything has changed.

walaupun secara lable gue dan dia udah ga in a relationship lagi, but He is still loves me more than enough. makanya, waktu yang ada sekarang gue anggep sbg waktu pembelajaran, buat berfikir jauh lebih dewasa sebelum memutuskan untuk mengambil tindakan.

I'm always doing that which I can not do, in order that I may learn how to do it well..

mungkin gue terlalu ikut emosi kemaren, ga mau dgr alasan apapun tapi skrg gue sendiri yang ngerasain efek nya. makanya, skrg gue "belajar" dari pengalaman, supaya next time gue ga kejebak lagi sama yg nama nya emosi brengsek. *oops!
hehehe..

Everyone that never change their opinion, never correct their mistake, and will never be wiser on the morrow than they are today.

setuju??? :P

Tidak ada komentar: