Life is just a chance to grow a soul.

There are as many nights as days, and the one is just as long as the other in the year's course. Even a happy life cannot be without a measure of darkness, and the word 'happy' would lose its meaning if it were not balanced by sadness.

Rabu, 14 November 2007

PD mode ON-nya si Kuman

Ini cerita tentang temen gue yang dari dulu sampe sekarang suka megic ( baca; aneh ) kalo ngomentarin sesuatu.
gini ceritanya...

sore itu kita pada janjian BUBAR ( BUka BAReng ) di salah satu Resto di mall daerah R.sukamto. sambil nungguin pesenan makanan yang dateng, gue iseng nanyain si Randi tentang kuliah nya dia.


Gue : Ran. ntar loe kalo dah tamat PR mau kerja apaan?
perlu dicatat PR disini Public Relation

Randi : hmm..
belom selese si Randi ngejawab, eh temen gue yang rada megic ini motong.
kita sebut aj dia "Kuman"

Kuman : PR itu yg kerja nya buat henpon itu kan?
yang laen : kok henpon sih ??!!
yang laen jelas syok dong denger jawaban nya dia.
tapi dasar si Kuman, dy PD aj dengan jwban nya dia.
berhubung si Kuman emg rada2 yah gitu deh, jadi tu anak bisa mudah di kibulin ma anak2.

Randi : ohh..iya2 loe bener banget.
terang aja si Kuman makin sok Jumawa. berasa jawaban nya dy dah bener gitu. hihi. padahal... duh. jauh banget!

Randi : Loe pinter amat man! iya. jadi ya, ntar kalo henpon loe ga aktip trus kedengeran suara "Nomor yg anda tuju sedang tidak aktip..bla..bla..bla" Nah itu kerjaan PR.
Kuman : tuh kan! apa gue bilang! ( bangga gitu )
kita cuma angkat bahu doang.
Ga lama sesudah itu, makanan yg kita pesen dateng.
baru mau suapan kedua, tiba2 si Kuman nyolek gue.

Kuman : eh de. bukan nya yg ngomel2 di henpon itu nama nya Operator??
Gue : Lha?

Tidak ada komentar: